Minggu, 10 April 2011

cinta dan benci

apa kau mengerti ku sedih sendiri
..
setengah hati mencinta, apa kau tau ku sakit karena mu
..

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesunggguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci

sejuta kebohonganmu
takkan mungkin membodohiku
aku bukan 'dia'.
yang mudah tuk berkata-kata

aku bukan 'dia'.
yang mudah tuk membuatmu kagum

ku mencoba indah di matamu
kadang itu bukan mauku
ku lakukan itu demi cinta

aku adalah aku
aku bukanlah DIA .
aku tak sebodoh yang kau pikirkan

inilah jati diriku yang kau kenal sejak dulu hingga sekarang
aku tak mau sepertinya .

tapi kau tak akan mengerti betapa sakit hatiku saat kau bilang semua tentangnya .

andai saja cinta mu seperti cinta ku .

begitu cepat dia membuat mu kagum akan keberaniannya dalam berbicara
aku tak bisa, tp bukan berarti ku bodoh .

mengapa kau tak mengagumi ku saat pertama kali kau bertemu dengan ku
kau membuat hati ku iri, kau membuat cemburu ku seperti cemburu buta

ku selalu mencoba indah di matamu .
tp selalu saja kurang di matamu .

aku mencintamu tp aku membencimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar