Kamis, 21 Maret 2013

TUGAS 2 MANAJEMEN STRATEGIK*

PT. Toyota Astra Motor

PT. Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai importir, distributor dan produksi kendaraan Toyota di Indonesia.

VISI

Menjadi perusahaan otomotif yang paling sukses dan dihormati di kawasan Asia Tenggara dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

MISI

1. Secara berkesinambungan menyediakan produk dan jasa yang berkualitas tinggi serta memenuhi kebutuhan pelanggan melalui program pemasaran yang terbaik.

2. Mengembangkan karyawan yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung tercapainya kepuasan pelanggan.

3. Memperkuat kolaborasi dengan produsen, dealer utama dan dealer-dealer melalui komunikasi dan kerjasama yang lebih baik.

4. Untuk mengembangkan operasi perusahaan yang sehat dalam segala aspek, misalnya pemenuhan peraturan, lingkungan dan lain-lain.




BUDAYA

Toyota Astra Motor, mereka berhasil menciptakan dan mempertahankan lingkungan berbagi pengetahuan dalam organisasi dan memanfaatkan berbagai tools dan strategi untuk pengelolaanya. 

Toyota Astra Motor juga berhasil membentuk budaya pengetahuan yang 'cantik' melalui Toyota Winning Concept yang di-convert menjadi Catur Dharma dan sukses diterapkan diseluruh sistem organisasi.




TAG LINE

moving forward (bergerak maju)


sumber : 
http://www.toyota.co.id/company/

http://zone85.blogspot.com/2010/06/visi-misi-perusahaan-manufacturing-jasa_30.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar