Minggu, 27 Februari 2011

SCHATZY

Dulu dan sampai saat ini aku selalu mengira mereka adalah sahabat terbaikku..tp mungkin perkiraan ku tak benar!
Sampai pada saat ini aku merasa mereka berubah. mereka bukan sahabat ku yang dulu ku kenal begitu ramah, rendah hati, humoris, mengerti akan kesusahan teman, saling mengisi.
Sekarang mereka berbeda, mereka lebih suka mementingkan kesombongan, egois, pilih kasih antara teman, tidak menghargai teman dan tidak mengerti keadaan teman..
apa aku yang selalu harus mengalah?
sudah terlalu sabar aku untuk selalu mengerti dan mengikuti jalan pikiran mereka.

aku tak sama! aku tak sependapat dgn apa yang mereka pikirkan!

aku ya aku. yang mereka kenal dulu! Aku bukan berubah teman... dan aku bukan mementingkan siapapun selain kalian. Tapi apa yang aku ada sekarang, yang menurut kalian lebih mementingkan oranglain dibandingkan dengan kalian itu salah! aku menuntut ilmu. kalian juga kan? kita sama walaupun ada yang bekerja..tp kalian juga tau kan jadwal kita berbeda. Pada saat kalian selalu bilang sibuk. aku gak marah, kalian bilang aku ada urusan lain, aku juga toh gak marah kan? Tapi.. kenapa saat aku gak bisa kumpul dengan kalian, kalian seperti itu! kenapa musti singgung aku lewat jejaring sosial? kenapa gak langsung ngomong aja..aku terima kok semua kritik kalian!

ingat. kesombongan gak ada habisnya! apa yang mau disombongkan di dunia ini. dan ingat kamu kan pernah bilang katanya kalo gak sombong gak akan kaya dan gak akan dihormati. hellooo gak musti sombong pun kalian bisa kaya kok dan dihormati. tetapi saling menghormati jika ingin dihormati.

ingat pertemanan kita ya. Tolong lebih menghargai teman :)
i always remember SCHATZY ..
i always love you .. and i always miss you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar